BREAKING NEWS

Fenomena

Hot

Otomotif

Serem!! Gambaran Neraka dalam Sebuah Taman Rekreasi

welcome to the hell
Cariosan.com, inilah gambaran Neraka yang dituangkan dalam Wang Saen Suk Hell Garden di Thailand sana.
Sebuah konsep taman rekreasi yang berada di desa Chon Buri, Thailand, ya sekitar 100 km saja dari Bangkok deket deket Pattaya gitu. Siapa tahu kamu sedang atau ingin pesiar ke Negeri Gajah Putih ini, bolehlah mampir ke tempat yang satu ini. Tapi pertimbangkan dulu sebelum kesana ya. Cariosan akan coba bagi info seputar taman yang bertajuk Wang Saen Suk Hell Garden ini.

Letaknya cukup masuk ke pedalaman dan cukup sulit transportasi menuju "Neraka" yang satu ini. Kamu harus menempuhnya dengan menyewa kendaraan roda dua, atau di Indonesia lebih kondang disebut ojek. Nah tanda tanda sudah dekat lokasi gampang saja, Kalau ada seseorang yang menghampiri kamu dan menawarkan jasa menuju Naraka (Orang Thailand menyebut neraka dengan kata Naraka) hanya dengan 20 baht saja, berarti kamu sudah sampai di gerbang Naraka.

Saat memasuki area Taman Naraka, mengkin kamu akan melihat pemandangan yang biasa biasa saja, paling yang nampak sebuah patung Budha besar yang tengah mengawasi area dalam bagian taman dan plang yang bertuliskan "Selamat datang di Neraka". Tapi begitu kamu masuk ke dalamnya maka suguhan suguhan patung diorama yang menggambarkan kengerian keadaan neraka. Konon taman ini dibuat bukan untuk tujuan pariwisata, melainkan sebagai peringatan tentang siksa neraka menurut agama Budha.

Ya sudah berikut foto foto dokumentasi hasil perjalanan Darmon, yang telah bersusah payah melancong ke neraka versi umat Budha Thailand.

Welcome to the hell
Diorama Iblis Iblis berkepala Hewan

Welcome to the Hell
Diorama Penyiksaan penghuni Naraka

Welcome to the Hell
Diorama Penyiksaan Manusia yang tidak menjaga mulutnya versi Naraka Wang Saen Suk

Welcome to the Hell
Diorama Penyiksaan versi Naraka Wang Saen Suk

Welcome to the Hell
Masih Penyiksaan versi Naraka Wang Saen Suk

Welcome to the Hell
Sepertinya tidak asing lagi

Welcome to the Hell
Diorama Gambaran Penyiksaan memanjat pohon Naraka yang berduri dan panas

Welcome to the Hell
Diorama Pengikut Iblis versi Naraka Wang Saen Suk

Nah begitulah gambaran yang ada dalam taman Neraka Wang Saen Suk, yang dibangun untuk tujuan peringatan bagi umat yang menjalani hidup didunia dengan tidak melalui aturan dan ajaran agama versi umat Budha Thailand.

Tapi di sisi lain bagian taman, ada juga taman yang menggambarkan sebaliknya, diorama diorama disusun sedemikian rupa sehingga jauh dari kesan kengerian neraka. Yah, walaupun gambaran neraka tersebut masih belum seberapa dibandingkan yang aslinya, kalau sudah ada didalam taman, tetep muntah juga.

Cariosan buat kamu.

1 komentar :

Katanya Portal Informasi Online | Komentar Ditunggu untuk respon dari Info Info yang Kita Sajikan untuk Anda

 
Copyright © 2013 Info Sembari Ngopi
Powered by Cariweb Media