BREAKING NEWS

Fenomena

Hot

Otomotif

Russell Crowe bintangi NOAH Film adaptasi dari Kisah Nabi Nuh

Russell Crowe - Noah

Cariosan.com, Produsen Film terbesar Hollywood, Paramount Pictures baru saja merilis cuplikan film yang mengadaptasi kisah Nabi Nuh dengan tajuk "Noah". Dan tidak tanggung tanggung aktor yang memerankan Noah adalah aktor kawakan Russell Crowe didampingi sederet bintang lainnya seperti, Emma Watson, Jennifer Connelly, Anthony Hopkins, Ray Winstone, Logan Lerman, dan Douglas Booth. Noah di garap oleh sutradara Darren Aronofsky yang pernah membuat film "Black Swan".

Kisahnya berawal saat Noah mendapat mimpi aneh yang kelak akan menuntun Noah untuk membangun sebuah bahtera (kapal) besar. Inti cerita murni diadaptasi dari kisah Nabi Nuh, hanya karena yang membesut Hollywood, tentunya alur banyak diberi bumbuh khas hollywood, cinta, penyelamatan, konflik emosional, dan pastinya urusan adegan air bah dibuat dengan visual effek yang menyuguhkan kondisi awal datangnya banjir besar dengan dramatis. Mulai dari tetes air pertama yang mencuat dari tanah, kemudian semburan semburan besar yang mampu melemparkan gunung, dan kedatangan air bah divisualkan sedemikian rupa.

Kabarnya Film ini dapat disaksikan nanti tahun 2014, kalau kamu ingin lihat cuplikan atau trailernya, boleh jambangin youtube, pake keyword NOAH - Official Trailer. 

Cariosan untuk kamu yang dinamis.

1 komentar :

Katanya Portal Informasi Online | Komentar Ditunggu untuk respon dari Info Info yang Kita Sajikan untuk Anda

 
Copyright © 2013 Info Sembari Ngopi
Powered by Cariweb Media