BREAKING NEWS

Fenomena

Hot

Otomotif

Google Jualan Busana Wanita di Bandung

Toko Baju Google Style
Cariosan.com, Mesin pencari Google, memang sangat terkenal di dunia Internet. Namanya yang kondang selalu menjadi referensi bagi siapa saja yang ingin mencari informasi. Memang mesin pencari yang sering disebut "Mbah Google" ini sudah menjadi brand wajib untuk mencari segala macam informasi. Tapi siapa sangka, selain usaha online yang menjadi ladang pokoknya dalam melayani masyarakat dalam penyediaan informasi, ada satu usaha Offline yang bertengger pada genre usaha sandang dengan mencomot tajuk "Google Style".

Google Style, begitulah nama yang ditempelkan pada usaha penjualan pakaian yang memakan space 4 x 3 meter di salah satu pusat fashion di kota Bandung. Coba kamu cari di pusat belanja Kepatihan Bandung, tepatnya di Lantai 3. Jika kamu terbiasa browsing di internet, toko baju ini akan dengan mudah ditemui karena nama Google style dibuat sedemikian rupa sehingga mirip sekali dengan logo Google versi mesin pencarinya. Toko sandang Google Style ini menyediakan berbagai macam busana wanita dengan berbagai trend dan mode terkini. Nah! apakah memang Google merambah dunia fashion dengan mengembang biakan usahanya secara offline?

Untuk urusan yang satu ini, Google belum keluarkan produk offline nya yang mengusung jenis usaha penjualan pakaian dengan membuka toko baju atau distro. Yang ditemui Cariosan tersebut hanyalah toko baju yang memang mencomot nama Google sebagai pendongkrak brand dan orientasi mudah ditemukan bagi siapa saja yang mencari busana yang trendi dan modis.

Demikian Cariosan buat kamu yang sedang mencari busana trendi dan modis.

Posting Komentar

Katanya Portal Informasi Online | Komentar Ditunggu untuk respon dari Info Info yang Kita Sajikan untuk Anda

 
Copyright © 2013 Info Sembari Ngopi
Powered by Cariweb Media