BREAKING NEWS

Fenomena

Hot

Otomotif

Tahu Susu Lembang

Tahu Susu Lembang
Gurih dan Nikmatnya Tahu Susu Lembang 
Bandung - Cariosan.com, Dari ratusan kuliner yang bertebaran di Kota Bandung, ada satu diantaranya yang cukup kondang, sebut saja Tahu Susu Lembang! Beuh! disamping rasanya yang gurih dan nikmat, Anda dapat menikmati suasana Lembang yang sejuk dan segar.

Yang namanya Lembang pastinya sudah menjadi sasaran pelancong atau pelaku wisata yang ingin meng-ademkan diri setelah 5 hari kepenatan dan rutinitas yang menjenuhkan. Jika Anda sedang atau merencanakan melancong ke Lembang di Kota Bandung ini, sebaiknya Tahu Susu Lembang termasuk dalam daftar sasaran kunjungan Anda. Karena Anda akan menikmati Tahu Lembang dengan keunikan rasa tersendiri.

Tahu Lembang memiliki keunikan tersendiri sehingga sangat berbeda dengan tahu-tahu biasanya. Jika tahu biasa dibuat dari kedelai dan bahan lainnya. Namun Tahu Lembang ini dicampur dengan susu sapi sehingga rasanya semakin gurih dan nikmat. Selain itu tahu ini juga tidak menggunakan bahan pengawet sehingga aman dan sehat untuk dikonsumsi. Kita bisa membeli tahu susu maupun tahu bulat. Harganya pun relatif terjangkau. Untuk tiap porsi yang berisi 12 potong, kita hanya mengeluarkan biaya sekitar Rp 10.000,-. Jika ingin mencoba menu lain, sentra Tahu Lembang ini juga menyediakan susu kedelai, lontong, kupat tahu, batagor dan makanan lainnya.

Tahu Susu Lembang
Konsep Pom Bensin Tahu Lembang
Dan Anda akan dikesimakan oleh konsep bangunan atau tempat Tahu Susu Lembang ini. Konsep yang dibuat semirip SPBU alias POM Bensin ini menjadikannya salah satu tempat kongkow di Bandung yang terasa lain dari tempat lainnya. 
Layanan ini juga memberikan kemudahan bagi para pembeli yang tidak ingin keluar dari kendaraan. Namun jika ingin menikmati di lokasi pun, tempat ini sangat nyaman. Selain itu POM Tahu Lembang ini juga menyediakan outbond dan labirin untuk anak-anak, sangat cocok menjadi tempat wisata keluarga saat weekend atau musim libur. Lokasinya pun mudah ditemukan. Berada di sebelah kiri Grand Hotel Lembang, tepatnya di Jalan Raya Lembang nomor 177, Lembang, Bandung. Untuk POM Tahu Lembang buka mulai pukul 07.00 – 23.00. Jika tengah mencicipi berbagai kuliner Bandung maka Tahu Susu Lembang ini juga layak untuk dicoba.

Dari Infobdg, Cariosan untuk Anda.

Posting Komentar

Katanya Portal Informasi Online | Komentar Ditunggu untuk respon dari Info Info yang Kita Sajikan untuk Anda

 
Copyright © 2013 Info Sembari Ngopi
Powered by Cariweb Media