BREAKING NEWS

Fenomena

Hot

Otomotif

Waktunya Ngopi di "Koffietijd Cafe"


Cariosan.com, Ngopi sudah menjadi kegiatan yang tidak dapat dihindari dalam kegiatan sehari hari, baik yang dijadwalkan maupun yang mendadak bisa! Walaupun pemaknaan kata "Ngopi" sudah berkembang dalam mewujudkannya dalam bentuk aktivitas. Bisa saja awalnya mengatakan "Ngopi yuk.....!" saat mewujudkannya ternyata bisa beneran minum kopi, bisa juga minum yang lainnya atau bahkan ekstra makan makanan. Nah! berawal dari konsep perkembangan pemaknaan kata "Ngopi" ini banyak tempat kongkow atau nongkrong tidak hanya sekedar menyediakan minuman jenis kopi kopian, bahkan sampai berbagai jenis makanan dengan berbagai rasa dan macamnya. Salahsatunya yang menjadi recommended tempat kongkow versi Info Bdg adalah Koffietijd Cafe.

Koffietijd Cafe, beralamat di jalan Flores No. 8 Bandung. Nama tempat kongkow itu diambil dari bahasa Belanda yang berarti Waktunya Ngopi. Memang rekomendid banget tempat ini untuk nongkrong sambil ngopi. Disamping letaknya di jantung Kota Bandung, juga banyak variasi menu yang bisa disantap saat santai, baik masakan Eropa maupun Nusantara.

Nah! Yang belum pernah atau mau menikmati suasana santai sambil ngopi, boleh tempat ini menjadi rekomendasi sebagai salah tempat yang mantap.

Cariosan untuk Anda.


Posting Komentar

Katanya Portal Informasi Online | Komentar Ditunggu untuk respon dari Info Info yang Kita Sajikan untuk Anda

 
Copyright © 2013 Info Sembari Ngopi
Powered by Cariweb Media