BREAKING NEWS

Fenomena

Hot

Otomotif

Samsung Galaxy Tab 3 Kids

Samsung Galaxy Tab 3 Kids
Samsung Galaxy Tab 3 Kids
Cariosan.com - Dunia smartphone saat ini tidak menyambangi kaum dewasa saja. Beberapa smartphone sudah berhasil menyentuh jari jemari anak anak. Anda lihat saja di sekolahan sekolaha SD, tidak jarang anak anak SD menenteng ponsel sekelas smartphone. Disamping fitur fiturnya yang didukung OS yang mampu menyediakan aplikasi aplikasi permainan yang digemari anak anak. Namun jika smartphone dipegang anak anak tanpa ada batasan atas fitur fitur yang tersedia, sering terjadi penggunaannya melampau batasan usia layak untuk fitur fitur tertentu. Sehingga dikhawatirkan akan menjadi salah satu perangkat yang dapat memberikan pengaruh yang belum saatnya anak anak terima.

Lain halnya dengan salah satu produsen elektronik raksasa asal Korea, Samsung. Untuk memenuhi kebutuhan kepintaran anak anak melalui smartphone yang tentunya layak untuk anak anak, Samsung akan merilis salah satu tablet pintarnya yang diperuntukkan khusus anak anak. Tablet pintar bertajuk Galaxy Tab 3 Kids ini rencananya akan dirilis bulan September 2013 nanti. 

Tab 3 Kids adalah  re-branded dari Galaxy Tab 7.0 3, ​​dengan beberapa tambahan seperti beberapa pilihan warna-warni, kunci orangtua (parental Lock) dan built-in konten cocok untuk anak. Tablet dengan bentangan layar 7-inci (1024x600) ini memiliki penggerak dual-core 1.2GHz prosesor, RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB dan ekpansi memori mencapai 32 Gb melalui slot microSD. Beratnya sendiri hanya di mencapai 302 gram, memiliki ketebalan 9.9 mm dan menyimpan daya baterai 4000mAh. Sedangkan OS yang disematkan adalah Android 4.1 Jelly Bean. 

Cariosan untuk Anda
Gambar : Phone Arena
 
Copyright © 2013 Info Sembari Ngopi
Powered by Cariweb Media